About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Sabtu, 08 November 2008

Makasi teman

semuanya indah mau bilang makasi karena udah mau jadi temen indah selama 3 Tahun ,dari mulai berantem dan segalanya sampe nangis-nangisan ,hal gembira,bokep ..
makasi juga udh mau jadi sahabat indah ,yang sifat gue selalu gak jelas ,egois sifat gue yang mungkin ada yang lo pada gak suka gue minta maaf ..waktu gue untuk ketawa gak lama ,EGY RINA VITA DYANDRA ALIF TYA lo sahabat gue yang mau dengerin kesedihan gue ,lo mau dengerin cerita gue ..Nabila helen Fika Tania olla semuanyaa itu temen gue sahabat yang gak akan prnah terlupakan SDC sampe STaratic itu semua masa masa yang bakal selalu gue kenang ..





Tidak ada komentar: