About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Sabtu, 31 Januari 2009

:(

Cip,Jam
hahaha apaan bgt sih postinganye. Jadi gini, gue mau cerita, gue iriiiii bgt sama lo Cip, karna lo sama Aldy tuh baik2 aja, sementara gue? aduh sumpah sedih gue. Sekarang gue pengen bnget nangis, tapi ga tau harus nangis sama siapa. Gue udh coba buat sabar, tapi mau gmn? lama-lama gue juga cape kalo di giniin terus. dicuekin, ga pernah ada kabar, ga pernah di sapa, ga pernah ngomong. Tapi gue udh blg gue ga akan pernah bosen, dan emg gue ga bosen(ga akan), yaaaa mungkin cuma butuh waktu aja ya bagi gue buat bisa ngelewatinnya. Untung gue masih punya kalian yang ada waktu buat gue. Gue masih punya temen-temen yang bisa ngehibur gue, walaupun ya tetep aja sedih sih pasti. Tapi gapapalah yaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: