About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Rabu, 27 Agustus 2008

buaat semuaaa !

haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh ..
hari ini gue nangis pertama gara-gara isra miraj gue gue merasa banyak salah bangeet sama anak anak egggyyyyyyyy rinaaaaaaaaa vitaaa tyaaa taniaa nabilaa olaaa heleen saaarah nisaa dindaa Jordy alif arif nando farizky dan lain lain maafin kesalaahaan indah yaa ,kalo indah punyaa saaalah selama ini!
kedua gue punya dosa ama mama papa karena waktu itu gue dimarain karna gue ga mau belajar dan gue males malesaann padahal gue mesti masuk 8 !huhh !ketigaa ama aldy knapa sama dya? gue berani nulis ini karna sumpah waktu gue jadian ama dya gue selalu egois sama dya ,mungkin emg kita jadi temen lebih baik maafin gue ya dy ,salah gue banyak bgt ama lo !
makasi udh ngingetin gue untuk selau sholat !

SEMUA MAAFIN KESALAHAN INDAAH YAA !gue ga mau puasa gue ga lancaar :)

Tidak ada komentar: