About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Sabtu, 09 Agustus 2008

Giraaang!

Kan ceritanya gue sama Rina tuh pengen nntn Panic at The Disco gitu, waaaah ribet kan. Kita sih udh soksokan aja pasti nntn, padahal blm punya tiket, tapi ya bodo deh lanjut. Trs kmrn, hari Sabtu, gue di ksh tau kakak gue kalau harga tiket nya turun, waah gue langsung telfon best driend gue ini. Rina maksudnya. Trs yg angkat biasa si mba, csaan nya Jaenab. Ngomongnya slow slow gt, ceeeee lama. Trs akhirnya gue ngomong sama Rina..
Egy "Halo, Rina?"
Rina "Iya Gy"
Egy (semangat) "RINAAAA LO MESTI TAU YA HARGA TIKET PANIC TURUN!!"
Rina (kaget,&girang) "HA? YG BENER?"
Egy (udh biasa lg) "Iye Rin, beneran. Tadi kakak gue ngasih tau! Ayoo beli yu tiketnyaaaa"
Rina (nyante) "Iya Gy, nnt nyokap gue tanya deh ke nyokap Tya"

dan obrolan berlanjut selanjutnyaaaaa.
Kita beneran girang bgt turun. Kan lumayan dr 600.000 jadi 300.000. Dan bagi gue sama Rina, kita WAJIB nntn! okeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: