About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Senin, 27 Oktober 2008

i love you so much egy rina and all my best friends

semua terutama egy dan rina kita sudah 3 tahun temenaaaaaaaaann ..sebentar lagi kita senior high school !huaaaaaaaaaaaaa belum tentu kita satu sekolah aduh sedih nyaa ..gak bisa cekakak cekkik lagi deeeeeehh ..susah untuk dipisahin dimana gue sedih egy rina pasti mau dengerin kesedihan gue ,dimana ada problem pasti kita bertiga langsung telfon secepat mungkin
kita gak boleh ketinggalan gosip yang bersangkutan ,gue gak bisa jahilin rina lagi egy lagi ngumpetin HP nya .gelang rina ga bisa gue umpetin lagi dan HP rinaaaaaaa !jangan sedih rina pasti mama mebelikan yang lebih bagus ..wkwkwkkww !
ada berita bagus pasti kita bertiga mesti taauu ,waallaaahh..disaat gue ngeliat ALDY kesekolah sekitar beberapa bulan lalu jaman nya gue baru putus sedih bener rasanyaaaa uwwwooh tapi semua org bilang jangan pernah berharap sama dya kalo dya gak beri harapan ke lo !
i miss you egy rina you are my bestiest "

Tidak ada komentar: