About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Rabu, 29 Oktober 2008

:(

Ndah, Rin. Gue baca postingan kalian tuh sedih bgt asli. Gila ya kita temenan kaya gini nnt bakalan terpisahkan. Gue sedih bgt pasti keilangan kalian sama anak-anak yang lain. Gue cuma minta sama kalian, tlg nntnya jgn pada sombong ya. Gue berharap bgt kita satu sekolah lagi jd PPG jalan terus. Kita juga sama yg lainnya bs sama-sama sampe tua, trs kita jd tinggal satu apartement, hahaha amiiiiiiin. Pokoknya yg jelas yaaaaaaa, kalian yg paling gue sayang 



"Kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini.... Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing , ingatlah hari ini"

Tidak ada komentar: