About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Jumat, 24 Oktober 2008

untitled

Rina, Indah. gmn ya kalo kita udh ga samasama lagi? bisa ga ya kita ketawa2 lagi? bisa ga ya kita nangis2 lagi? bisa ga ya kita telfon2an bertiga lagi? ya ampun gue ngomongnya ngacao yaaah. Tapi ga tau deh kenapa, skg gue kok lg ngerasa ga jelas gini yaaaah. Gue ga tau mesti cerita sama siapa. Jam segini Indah pasti udh tidur. Biasanya malem2 smssan sama Rina, tapi hpnya Rina ilang. online juga temen2nya pada gitu semua. Ga ada yg seru. Ank cowo nya doang yg ada, trs ngomnginnya ga jelas. hooooooooooooooahm. Ngantuk sih sebenernya gue. Jadi gini, gue tuh online td karna udh janjian. Taunya pada ga online. Cuma si Dinda doang yg nongol., yg lain? GA TAU! kesel ga sih gue, udh bela2in gini. Tapi yaudahlah. Awalnya gue udh nyantai, eh tapi pas td di conf. beeeeeeeeeeeeeeh dia bikin BETE NYA GUE POL. Dari kemaren gila, kita udh janjian, tapi tetep aja ga ngomong2. Gue udh males, tapi okelah gue masih nerima. Emg GA PUNYA HATI gue tau. Tapi ya mau gmn dooongs? huaaah bosen deh gue. Sendirian di kamar ga ada temen, terus skg udh jam 22.00.20 (kalo yg detiknya berubah trs) iyalah, huahahaha, adu tau ah ga jelas. udah dulu deh yaaa. Tapi bosen, gmn dong? ah yasudahlah udh dulu ya Indah, Rina. Love you my special girls 

Tidak ada komentar: