About Us

Foto saya
Kita Raninda Riani, Niendra Augiana, Rinanda Amalia. Saat ini kita sekolah di Pancoran. Kita sahabatan dari kelas satu. Awalnya kita ga begitu deket. Tapi lama kelamaan jd deket. Makasih banget buat semua temen-temen kita.

Jumat, 24 Oktober 2008

Maaaaaaaf Baru Ngisi Blog Lagi

Heyyyyyy! maaf ya kita baru ngisi lagi sekarang. Hal yg pertama mau gue blg, kita skg udh resmi Volazesta hehe. Terus yg kedua buat Indah, lo bener bgt. Gue skg yg lagi alamin itu kali ua. Eh jujur gue kalo malem malem gini ya suka kangen bgt sama kalian kalian yg di sekolah. Gue ga bs cerita, ngobrol, bcanda. Udah gitu masa masa itu bentar lagi juga udh mau abis. Mungkin ga ya gue bs sama kalian lagi. Jujur gue sayang bgt sama kalian, 3 taun kita temenan dna gue ngerasa kita udh kenal dan jadi sahabat tuh udh lama bgt. Di mana gue seneng kalian ada, sedih apalagi. Semuanya deh buat kalian. Gue ga tau deh nnt SMA kita bakal kaya jaman jaman SMP lagi apa ga. Hadooooh nangis gue nih nulis ini. Kesannya besok lulus. aaaaaaaaaaarghhh kenapa sih pada ngga online gitu temenin gue. Edeh gue nulis post nya udh keluar jalur, udh kemana mana. Bussseng lagu nya Glenn lagi, apaan sih. Dih sumpah deh gue ga jelas. Ah yasudahlah, bye bye love you muahhhhh




Tidak ada komentar: